Sabtu, 26 Oktober 2013

NEWS : Seo In Guk Berbicara Tentang Leonardo DiCaprio Sebagai Panutannya

Seo In Guk baru-baru ini tampil di program SBS ‘Gong Hyung Jin CineTown’ untuk berbicara tentang filmnya mendatang ‘No Breathing . ‘
DJ Gong Hyung Jin menatap Seo In Guk dan berkata , “ Setiap kali aku melihatmu , aku berpikir kau terlihat seperti seseorang , tapi sekarang itu datang kepadaku . Aku pikir kau terlihat seperti Leonardo DiCaprio . Lesungmu menawan . Pernahkah kau mendengar bahwa kau tampak seperti dia ? “
Seo-In-Guk_1382646079_af_orgSeo In Guk melambaikan tangannya sebagai negatif, dan mengatakan , “ Ini pertama kalinya aku mendengar hal tersebut… Sebelumnya, aku telah memilih Leonardo DiCaprio sebagai panutanku. Aku menonton film sejak SMP dan rasanya seperti masing-masing matanya bercerita dan bukan sekedar mengungkapkan banyak hal . “
Dia kemudian memilih Michael Bay sebagai salah satu director favoritnya  ” Ada banyak director, tapi aku menyukai Michael Bay sejak aku masih muda, aku suka pengembangan yang unik dan kejadian dalam film-filmnya yang meledak dalam waktu sepuluh menit sehingga ada penekanan . “



Source:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar